-->
fLWeAsNtTDyJ8LBwFzvbLJXLfZMxZVmQ7RFnAnMp

Penjual Nakal di Star.Audio99 Jakarta

Penjual Nakal di Star.Audio99 Jakarta - Sebenarnya ada banyak cara untuk melaporkan Penjual Nakal di Tokopedia ini. Ciri-ciri penjual nakal di Tokopedia sudah saya bahas pada postingan sebelumnya. Kita sebagai pembeli juga sudah dilindungi oleh asuransi barang plus asuransi pengiriman. Di aplikasi tokopedia sendiri sudah diberi kolom untuk melaporkan penjual nakal ini. Anda bisa melakukan langkah-langkah berikut:

1. Buka halaman produk yang akan dilaporkan

2. Scroll ke bawah dan pilih Diskusi Produk

3. Pilih kategori dan sub-kategori yang sesuai

4. Isi detail laporan

5. Klik Lapor

6. Klik Lapor kembali pada pop up menu yang muncul 

Tentu sebelumnya guna mencegah hal-hal yang tidak kita harapkan dalam belanja daring.Kita juga sebagai pembeli harus bisa menjadi pembeli yang cerdas dengan melakukan hal-hal berikut: Membaca review toko, Melihat foto-foto barang pada transaksi sebelumnya, Mengecek rating toko.

Star.Audio Jakarta

Kecewa, dongkol kadang timbul dari pembelian daring ini ketika apa yang kita beli barangnya tidak sesuai orderan, atau sialnya malah barang gak ada rimbanya. Koq bisa? Bisalah karena tidak semua penjual di Tokopedia itu berhati nurani, ada juga penjual nakal yang mencederai penjual jujur. Kita yang jauh di Papua bagaimana caranya melihat barang secara utuh, barang yang dikirim penjual tokopedia benar-benar sampai ke alamat expedisi? Celakanya kita sudah mengisi ulasan barang dengan bintang lima, maka ini akan jadi senjata mematikan untuk pembeli mengelak dari tugas penjual yang baik.

Star.Audio Nakal

Jika anda sudah mengisi ulasan barang hanya cuma atas laporan kurir di aplikasi bahwa barang sudah sampai ke alamat expedisi. Ini yang akan membuat pembeli tidak bisa komplain. Tokopedia juga hanya bisa menyarankan berdamai dengan penjual/diskusi dengan penjual. Kita chat penjual secara baik-baik,namun apa yang didapat malah jawaban yang menyakitkan "MANA KAMI TAHU".

Seperti toko Star.Audio99 ini penjualnya gak mau peduli sama kesulitan pembeli. Penjual ini bersikap arogan, menghapus semua isi diskusi yang bersifat kompalin. Padahal kita tak mungkin lari ke area diskusi kalau saja area chat dia jawab baik-baik. Area Chat Penjual sama sekali tidak diindahkan, meski terlihat ONLINE jawabannya akan otomatis terjawab sama mesin penjawab chat.

Toko Online Star.Audio Jakarta


Artikel Terkait
Newest Older
Endang Aep Saefulah
Radio and Electronics it's my life

Related Posts

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui. Baca lebih lanjut tentang Comment Policy
Buka Komentar

Post a Comment